Sunday, June 11, 2006

MELUPAKAN SESEORANG



It's true that we don't know what we've got until we lose it, but it'salso true that we don't know what we've been missing until it arrives.

A sad thing in life is when you meet someone who means a lot to you, only to find out in the end that it was never meant to be and you just have to let go.

It takes only a minute to get a crush on someone, an hour to like someone, and a day to love someone-but it takes a lifetimeto forget someone.

Cara terampuh untuk melupakan seseorang, dan menghapusnya dari kenangan kita adalah dengan menghapus semua hal yang terkait dengan dirinya : dari menghapus no. telponnya di memori kita dan di HP kita , men-delete user id – ICQ, Yahoo dan MSN nya dari daftar chat friends kita, sehingga kita tak bisa menghubungi dan berkomunikasi dengannya lagi. Juga menghapus foto – foto digitalnya di file kita, sehingga tak lagi ada hal yang mampu membangkitkan kenangan kita padanya.
Bahkan jika perlu, jangan datangi lagi tempat – tempat favorit yang biasanya sering dia kunjungi bersama kita : dari resto, mall, tempat liburan, hingga sinema.

Bisa jadi banyak orang tak setuju dengan caraku yang di mata mereka tampak ‘kejam’ ini. Tetapi itu satu – satunya cara untuk bisa ‘bangkit’ kembali dengan melupakan semua hal yang telah terjadi di masa lalu.

Dengan ketiadaan namanya di sekitar kita, akan membantu kita menghapus kenangan indah maupun buruk bersamanya.

BNI, 11 Juni 2006
17.20

No comments: