Wednesday, June 28, 2006

GAK PENGEN , YA ?


Ini pertanyaan yang diajukan oleh temanku – yang saat ini sedang belajar di LN - , ketika ia kuingatkan untuk cepat pulang kantor dan jangan bekerja hingga larut malam. Ketika ia tanya kennn….apa ??? Kujawab,..supaya acara ML dia bersama one night stand woman di sana, tak kehabisan energi !! Dan dia langsung tergelak,…

Malah ia balik bertanya : apa aku tak ingin melakukan ML ? Lalu kujawab,.aku akan melakukannya kalau statusku sudah berubah (bukan dari ‘available’ mode jadi ‘nvisible’ seperti di ICQ, MSN or YM) dari sekarang ini menjadi married. So,..aku akan melakukannya dengan partner yang sama,..suami masa depanku !! Simple ‘kan ??? Gitu aja koq repot !! Jadi,,.maaf ya,..jika survey salah satu merek kondom ternama dunia, yang menyatakan bahwa wanita Indonesia berhubungan sex dengan rata – rata 5.7 pria (yang berbeda) sepanjang hidupnya, diragukan kebenarannya !!!

Jadi bukan lagi masalah pengen atau gak pengen, tetapi masalahnya adalah : boleh atau tidak boleh !! Ada rambu – rambu yang mesti ditaati !!. Sama seperti pengemudi mobil di jalan, saat lampu kuning dan merah,.jangan dilanggar !! Karena berbahaya bagi si pengemudi.
Apakah aku pengen atau gak pengen, gak semua pertanyaan perlu jawaban dan seperti kata Al,..biarkan itu jadi rahasia pribadi kita masing - masing !!

Toll Bintaro - On d way home, 28 Juni 2006
17.35

No comments: