Wednesday, July 11, 2007

JUST FOR FUN ! NO STRINGS ATTACHED


Thx to someone who unpredictable really shocked me by being part of this life style, but yet, inspired me to write this topic !!! It’s time for your turning point, guy,…before become too late !! Don’t take it for granted !!! Your life is a most precious gift from Allah

Bagi sebagian orang, yang meyakini bahwa hidup cuma sekali,..dan hidup terlalu singkat untuk disia – siakan,maka ia akan menganut aliran ‘just for fun’,…karena dalam keyakinannya,…hidup di dunia ini adalah anugerah yang diberikan secara gratis oleh Sang Khalik, tanpa ada pertanggungjawaban yang mesti kita buat dari motto ‘ make the most of it!’ yang telah mengalami pengerdilan makna. Mereka lupa bahwa kita adalah arsitek perbuatan kita, dan harus menanggung semua akibat perbuatan kita di pengadilan Allah,..di‘hari kiamat’ nanti !!!

Bisa jadi orang yang berprinsip ‘just for fun’,…yang berorientasi ‘sekedar iseng – iseng berhadiah’,..mumpung masih muda (really, r u ?),…30 something ,.mumpung raga masih menawan, sekalipun perut sudah agak buncit seperti om – om,.mumpung gairah dan hasrat masih di puncak !!,…mumpung masih jadi ‘kuda liar’,…tak ada keluarga yang ‘menariknya’ kembali ke rumah !!! mencari partner beraktifitas seksual berdasar 3S (suka sama suka) tanpa ada ikatan hubungan,..dan benar – benar sekedar menyalurkan nafsu seksualnya yang sulit dikendalikan ,.merasa tak ada yang salah dengan cara mereka dan gaya hidup mereka !!! Apalagi – terutama – di Barat,banyak online website khusus untuk hal – hal berbau erotis, yang memfasilitasi orang – orang yang mencari ‘teman kencan sesaat’ di setiap kota, pemuas nafsu mereka,..bahkan dengan menyediakan preferensi gaya sex seperti apa yang mereka inginkan , ras seperti apa yang mereka harapkan jadi teman tidur mereka di ranjang, termasuk ‘mengiklankan kemampuan mereka’ untuk membuat si partner di ranjang mencapai multi orgasme dan masih ditambah mampu ‘bermain panjang sekian ronde’ !! Itupun masih ditambah dengan foto yang luar biasa (bebas sensor !!) yang seperti mengundang ‘mbak / mas,…..ayo mampir !!’ Untung saja tak dicantumkan ukuran alat vital yang belum kena sentuhan ajaib ‘mak erot’ !! (karena foto telah berbicara lebih ekspresif) !! Dengan gaya hidup free sex seperti ini yang dilakoni tanpa ada beban, dan penuh kesadaran (atau jangan – jangan malah penuh kebanggaan ?karena ‘being different’ than others !!) Ini sama saja seperti undangan ‘HIV/AIDS,…STD,..monggo mampir !!..sekalipun gak pernah pakai kondom,.. siapa takut !!’ Apakah hidup jadi demikian tak berharganya, guy?

Tapi inilah dunia hedonism,…yang memanfaatkan peluang pasar : ada demand dan supply !!! Apa saja menjadi mungkin di dunia yang telah uzur dan menjelang kiamat ini !! Semua menjadi sedemikian permissive !! Apalagi ketika kepercayaan telah menjadi demikian luntur, dan perasaan menjadi demikian mudah di’main’kan demi mencapai tujuan pribadi yang kerdil !!! Juga ketika panggung dunia untuk bersandiwara dan melakonkan beribu peran telah begitu luas tersedia…!! Hingga memungkinkan seseorang menjad keasyikan memainkan beribu peran,…tanpa pernah kita peringatkan akan kesalahannya ini,.dan satu saat ia akan merasa kelelahan atas banyak topeng yang ia perankan, yang akhirnya membuat ia TAK LAGI MENGENAL JATI DIRINYA YANG SEBENARNYA !!! WHO I AM ?? DAN ORANG YAN TAK MENGENAL DIRINYA....TAK MENGENAL TUHANNYA !!

http://www.firstaffair.de/kontaktanzeige-luwint


BNI – July 11,’07
05.15 am

No comments: