Sunday, July 22, 2007

CHOCOLATE : LAST BITE


Chocolate berasal dari kata xocoati (Aztec) yang berarti : minuman pahit.
Coklat mampu menghambat oksidasi kolesterol LDL, meningkatkan fungsi kekebalan tubuh, mencegah penyakit jantung koroner, dan karena mengandung phenylethylamine, mampu memperbaiki suasana hati

Aku bukan benar – benar penggila coklat !! Tetapi cukup sering membeli coklat, terutama untuk anak perempuanku yang saat aku sedang mendapat kesempatan ke LN, pasti minta oleh – oleh coklat !! Bagiku ke LN adalah kesempatan untuk bisa membeli coklat dalam jumlah banyak, dengan harga jauh lebih murah, dan pastinya kualitasnya lebih baik !!

Dan yang utama kubeli adalah brand yang tak ada di Indonesia, atau yang kutahu memang enak : Lindt, Cadburry big size, Milka (karena murahnya !!) , dan favoritku dengan 9 macam rasa : Ritter !! Sebagian produk ini made in Switzerland, dan lainnya Germany. Kelemahanku adalah : aku kurang suka dark chocolate, padahal justru dark chocolate lebih baik untuk kesehatan !
Buatku, coklat bukan sekedar yummi, tetapi benar – benar bisa memperbaiki suasan hati, dan mengurangi rasa lapar dengan cepat , dan bisa dijadikan oleh – oleh untuk teman dan kerabat !

BNI – 22 Juli 2007-07-22
3pm

No comments: