Wednesday, December 07, 2005

SELAMAT PAGI, CINTA....


Selamat pagi, Cinta…
Nyenyakkah tidurmu semalam
dalam dekapan hangat selimut tebal
dan mimpi tentang Indonesia kita yang damai dan adil ?
Aku t’lah terjaga di pagi buta,
sampaikan salamku padaNya dalam subuh yang khusyu’,
dan do’a agar memiliki ketabahan hadapi hidup yang makin sulit..

Selamat pagi, Cinta…
sambil menyeruput kopi tubruk
yang pekat oleh kenangan tentangmu,
aku mencoba menghitung hari yang tersisa
dari penggalan ketidak pastian masa mendatang
aku tak juga tahu : di manakah aku,
menjadi apakah aku kelak,
Yang pasti kutahu adalah ketidakpastian itu sendiri
Yang kutahu : aku harus tegar
hadapi hari – hari menjelang
aku mesti berkawan dengan kenyataan,
yang terpahit sekalipun….

Di atas tol Pondok Indah, 7 Des ‘05
07.15 am

2 comments: