Sunday, March 04, 2007

TAKE A BREAK FOR A WHILE



Akhirnya kesempatan untuk mengambil jeda sejenak sesudah sebulan terakhir yang melelahkan dan menguras fisik,mental dan emosiku datang juga.

Buat apa marah pada seseorang yang tak menyadari kesalahannya, tak pernah mau belajar dari kesalahannya serta cenderung ingin mengulangi kesalahan yang sama ? Kita hanya akan membuang waktu berharga kita, dan melepas energi negatif yang menurunkan daya tahan tubuh kita ! Justru kita harus merasa kasihan pada orang tsb, yang belum dapat membedakan yang benar dari yang salah !! Yang membutakan matahatinya untuk godaan memabukkan….

Untungnya aku memiliki teman – teman baik yang selalu mendukung aku, memotivasiku untuk melihat ke depan, dan melupakan masa lalu !!

Kini aku memiliki cukup waktu untuk melakukan hobbyku,.dari membaca buku sampai nonton DVD film.

Bulan ini aku akan hadir di regional meeting di Bangkok. Kuatur jadwalnya, sehingga sebelum aku menghadiri urusan pekerjaan, maka aku akan datang 4 hari lebih awal, agar memiliki waktu untuk ke Phuket dan Krabi, sebagai solo traveler…Aku berharap dengan perjalanan ini aku bisa mendapat inspirasi, pencerahan, penyegaran, untuk melihat hidup dari sisi lain yang lebih berwarna. Tiket sudah kubeli, tinggal hotel di Phuket dan Krabi saja yang belum ! Mungkin aku bisa menyapa teman chatku yang tinggal di Bangkok untuk membantuku memesan hotel. Syukur – syukur jika tiba – tiba menjumpai teman seperjalanan seperti ketika aku ke Bali.

Apalagi akan ada surprise,...kebetulan salah seorang mantan pacarku sekian tahun silam, sedang berlibur ke Thai,.dan kebetulan pula waktunya bersamaan dengan saat aku berada di sana. Dia akan mengajakku dinner di Bangkok, sebelum kepulanganku ke Jakarta. Dia sempat berujar untuk ‘looking forward for some romance’ yang kukatakan ‘no way’….!! It’s not the right time to have some romance with someone from my past.. There is point of no return..

So,, I prepare myself to be ready to feel the experience and expect unexpected…….

BNI – March 4, 2007

03.30 pm