Thursday, March 01, 2007

LURUS DAN BENGKOK


Kepada : LW, seseorang yang kukenal 6 bulan silam, peselingkuh yang mem’bengkok’kan janji, kesetiaan, dan kejujurannya.

Jika ditanya apa yang ‘lurus’ dari laki – laki yang mengaku pernah menyayangiku, maka jawabnya hanya ‘senjatanya’ setelah berfantasi tidur bersama kekasih gelapnya, wanita selingkuhannya.

Selebihnya : janjinya, kesetiaannya, kejujurannya, omongannya…’bengkok’ semua !!! Tak satupun yang layak dipercaya dan diandalkan !!!
Karena diobral dengan diskon 90% sehingga kualitasnya layak dipertanyakan, dan maknanya mengalami inflasi yang hebat !!!

Jadi, benar yang dibilang orang – orang tua bahwa APA YANG DIPERBUAT DI MASA LALU, MENENTUKAN MASA KINI !!! Sehingga kita mesti melihat seseorang dari label yang melekat pada diri seseorang : pengalaman hidup masa lalunya !!! Apabila terlalu banyak kelam, gelap, suram,..maka ia akan cenderung mengulangi cap - cap yang sama .

Jadi, tak usahlah kita belagak sok pahlawan dengan mengatakan ingin menyelamatkan, menyadarkan seseorang yang memiliki masa lalu kelam,..dan mengatakan dengan penuh keyakinan, bahwa masa kini tak ditentukan oleh masa lalu seseorang !!! Karena banyak pengalaman hidup yang membuktikan bahwa seseorang dibentuk oleh pola masa lalu yang mempengaruhi dirinya terutama ketika sedang bergulat menghadapi stress. Ia akan selalu berputar – putar di lingkaran ‘comfort zone’nya ketika stress : sex bebas, berselingkuh sekalipun sudah memiliki pacar selama bertahun – tahun, dsb.

So….the morale messages r :

  • Listen to ur 1st intuition and conscience !! Never do thing against ur conscience , as ur conscience and intuition never lie !! Once your conscience questioned his past attitude, then bettter u leave him, or u'll waste ur time !!!
    U never be ready to have 'roller coaster' feeling and life with someone who has many deceit masks and being very good actor !!

  • What u wish is having a peaceful life with someone whom u can trust to hold commitment, even in long distance. Coz trust has no relation with tie up him with ring, nor even with good daily communication!!

  • be careful with the past life of someone !! Do it right the 1st time !!

on the way home, March 1, 2007




06.00 pm