Thursday, March 29, 2007

PANDANGANKU TERHADAP LAKI - LAKI


Pandanganku terhadap laki – laki sesudah peristiwa perselingkuhan yang menyakitkan itu,… berubah drastis 180 derajat !!! Kalau sebelumnya aku selalu menanggapi secara tulus dan berpikir positif terhadap semua omongan laki – laki, hingga kadang terlalu naïf, polos dan bodoh,.sehingga mudah diperdaya,.. maka kini aku jadi tak percaya pada semua yang diomongkan laki – laki dan menurutku semua komentar mereka adalah ‘gombal’ semata, yang hanya berupaya memikat perempuan, karena itulah satu – satunya keahlian mereka !! Mereka adalah pakar kosa kata ‘merayu’ dengan hanya tinggal meng’copy – paste’ untuk dibagi dari satu perempuan ke perempuan lainnya !!!

Buatku,..mereka , laki – laki adalah makhluk yang sudah punya potensi menjadi ‘bejat’ dari sononya,..bakat ‘berselingkuh’ dan menjalani ‘poligami’ by nature,.terutama dalam situasi yang kondusif untuk menjadikan mereka ‘bejat’ !!! The ultimate objective sebagian besar dari mereka adalah : having fun in bed,..no strings attached !! Kecuali bila mereka dalam situasi : kadar religiositasnya tinggi,..sehingga menjadi rem agar ‘nafsu liar’nya tidak ‘blong’ dan ‘hasrat menyimpang’nya dapat dikekang !!! Demikian pula dengan faktor eksternal di luar laki – laki : perempuan - perempuan di sekitar laki – laki yang kita sayangi, yang siap tergoda, digoda oleh laki – laki kita, ataupun siap menggoda laki – laki kita !!! Maka rem yang harus pakem adalah rem dari 2- 2nya : laki – laki kekasih kita, dan rem si perempuan !! Buatku,…bukanlah perempuan baik – baik jika tahu laki – laki yang mendekatinya sudah punya pacar atau istri, tetapi si perempuan ini tetap saja mau didekati, atau malah meminta si laki – laki untuk memutuskan hubungan dengan pacar atau istrinya !! Mereka adalah perempuan jalang !!! Karena aku adalah korban perselingkuhan yang mengakibatkan perkawinanku hancur,..maka prinsip hidupku adalah : “JANGAN MEMBANGUN KEBAHAGIAAN DI ATAS PENDERITAAN ORANG LAIN !!”…, dan aku takkan pernah berhubungan dengan laki – laki suami orang lain atau pacar orang lain !! NEVER …!!

Ada temanku yang protes, bahwa suami dia dan saudara laki2 dia tidak seperti yang aku gambarkan, dan kukatakan : pasti saudara – saudaraku, sahabat – sahabatku cowok yang telah kukenal belasan tahun dan kukenal kualitasnya, tidak termasuk dalam kategori buruk di atas !! Berapa banyak sih,.laki – laki dengan kualitas dan potensi baik seperti ini ? 10% ?? 20%??

Buatku,.meraih kebahagiaan kehidupan tidak melulu melalui menjalin hubungan cinta dengan lawan jenis !! Bahkan ketika kita tahu terlalu banyak keburukan yang mungkin terjadi, tak seimbang dengan usaha, dan perjuangan yang kita lakukan,..so,.lebih baik jika semua tenaga tadi kita curahkan kepada orang – orang miskin,.anak – anak kecil di sekitar kita yang akan membalas kasih sayang kita tanpa pamrih....